750 Font Keren Gratis Untuk Windows


Download 750 Font Keren Gratis Untuk Windows.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ratusan font keren yang bila dijumlah bisa mencapai 750 font lebih untuk windows anda.
Apakan anda tidak bosan dengan font default seperti arial, Times New Roman, Comic Sans, Courier, Trebuchet dsb?? pasti bosan kan! nah karena itu saya akan membagikan ratusan koleksi font saya yang akan saya bagikan secara gratis.
Anda bisa menggunakan font ini seperti pada saat membuat judul pada Microsoft Word, Membuat Logo, Membuat banner, dll.

(8 Desember 2013) UPDATE: Link rusak sudah saya perbaiki, selamat menikmati fontnya!

Screenshot:
750 Font Keren Gratis Untuk Windows
Salah satu screenshot dari ratusan font lainnya


750 Font Keren Gratis Untuk Windows
Klik untuk memperbesar!
Cara Install:
  1. Download lalu extrak filenya menggunakan winrar / winzip
  2. Copy-Paste semua file yang ada didalam folder font ke  folder C:\WINDOWS\fonts
  3. Enjoy
750 Font Keren Gratis Untuk Windows 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '750 Font Keren Gratis Untuk Windows' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 28 Desember 2014

Belum ada komentar untuk "750 Font Keren Gratis Untuk Windows"

Posting Komentar